Minggu Wage, 29 September 2024


 

Film Ruqyah The Exorcism 2017


FILM HOROR Ini Sebuah Kisah Nyata Yang Terjadi Pertengahan Tahun 2012, Dimana Mahisa (Evan Sanders) Ingin Menolong Seorang Artis Film Bernama Asha (Celine Evangelista) Yang Mengaku Selama Ini, Merasa Diganggu Oleh Makhluk Halus. Mahisa Mulanya Tidak Terlalu Percaya, Namun Karena Terlalu Banyak Kejadian Aneh Yang Dilihat Langsung, Membuat Mahisa Yakin Bahwa Asha Memang Dirasuki Makhluk Gaib. Setelah Berkonsultasi Dengan Ustad Kenamaan, Maka Ia Mencoba Melakukan Ruqyah Untuk Membersihkan Asha. Tapi Ternyata Apa Yang Merasuki Asha Tidak Begitu Saja Mudah Untuk Dilepaskan, Bahkan Mulai Menyerang Mahisa. Lebih Jauh, Ternyata Apa Yang Merasuki Asha Memang Diperuntukkan Menjadi "pemikat" Agar Disukai Banyak Orang, Sehingga Membuat Mahisa Pun Tertarik Kepada Asha Yang Telah Memiliki Pasangan.

 
 
Film Ruqyah The Exorcism 2017 Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC Medium Jin Banci Inilah Daftar Wali Allah Di Pulau Jawa Menguak Misteri Raja Jin Alas Purwo Banyuwangi Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip 6 Pasangan Zodiak Yang Paling Cocok Dan Memang Jodoh Penampakan UFO Saat Live Di TV Menjebak Tuyul Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet
 




 


TAREKAT

Kata tarekat adalah berasal dari bahasa Arab thariqah, jamaknya tharaiq, yang berarti: (1) jalan atau petunjuk jalan atau cara, (2) Metode, system (al-uslub), (3) mazhab, aliran, haluan (al-mazhab), (4) keadaan (al-halah), (5) tiang tempat berteduh, tongkat, payung (amud al-mizalah). Menurut Al-Jurjani Ali bin Muhammad bin ?Ali (740-816 M), tarekat ialah metode khusus yang dipakai oleh salik (para penempuh jalan) menuju Allah Ta?ala melalui tahapan-tahapan/maqamat. Dengan demikian tarekat memiliki dua pengertian, pertama ia berarti metode pemberian bimbingan spiritual kepada individu dalam mengarahkan kehidupannya menuju kedekatan diri dengan Tuhan. Kedua, tarekat sebagai persaudaraan kaum sufi (sufi brotherhood) yang ditandai dengan adannya lembaga formal seperti zawiyah, ribath, atau khanaqah. Bila ditinjau dari sisi lain tarekat itu mempunyai tiga sistem, yaitu: sistem kerahasiaan, sistem kekerabatan (persaudaraan) dan sistem hirarki seperti khalifah tawajjuh atau khalifah suluk, syekh atau mursyid, wali atau qutub. Kedudukan guru tarekat diperkokoh dengan ajaran wasilah dan silsilah. Keyakinan berwasilah dengan guru dipererat dengan kepercayaan karamah, barakah atau syafa?ah atau limpahan pertolongan dari guru.

RUWATAN

Ruwatan adalah prosesi spiritual untuk menyingkirkan hambatan/rintangan dalam hidup seseorang. Rintangan bisa diakibatkan oleh takdir/karma, kiriman orang, aura yang tertutup, energi negatif. Prosesi ini biasanya dilakukan oleh paranormal atau dalang (orang yang ahli dalam bidang ilmu gaib)




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika